Alangkah SEKSI nya Cewe dan Cowo yang punya pacar !!!

Liat dari judul...mikirnya apa hayoooooo ???
awas yahh jangan ngeres pikirannya hehee
penasaran ga??
penasaran lah ?? 
cup tah penasaran !! hehe
 Tha kasih tau langsung dahh ,, CHECK IT OUT !!

Cewe atau cowo yang lagi punya pacar tuhhh ibarat artis yang naek daun, Pencuri, Dosen, Tukang es krim, angkutan umum dan kawan-kawan ...
Coba renungkan...
..."Mereka itu selalu dikejar-kejar saat suasana yang GENTING dan GA PAS (0.o)' 
heran tapi ...life is never flat !! 

Cewe dan cowo yang punya pacar juga gitu..
Mereka ituu......

1.Ngedadak terlihat SEKSI dan menarik
SEEEEEEUT AHH...
uuu lala uu lala
Kucing SEKSI

2.Banyak yang suka...

tiba-tiba banyak yang Nembakk, padahal kalo lagi jomblo?boro-boro

 kerasa seppet banget buat ada yang suka dan kita suka..
loneliness lah pokonya mah...
but kalo lagi punya pacar 
eeuuhh.....
ngedadak banjir orang yang suka ke kita..
serasa banyak Eceng (love) yang nimpa kita ..kaya judul lagu ciptaan admin  " TERTIMPA CINTA" haha
kapan-kapan ntar admin upload lagunya ..admin yang nyanyi loohh .. 
mau ga??
tapi jangan ampe terpesona yaa !!haha
back to topik..
 mungkin itu cobaan buat hubungan yang kita jalanin .
tapi kalooo cwo ato cewe yang suka ke kita lebih dari pacar kita gimana?

lebih ganteng tao cantik?
lebih tajir?
lebih pinter?
lebih...lebihh dan lebiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhhhh
 pokoknya 

kalo udah kejebak disitu..
mulai terjangkit virus2 cinta lain, terus minta putus ,, ehh di anggap selingkuh...
ogah kan di Cap cewe atau cowo tukang selingkuh??
udah deh mulailah kena  
G A L A U akut !!!


Nahh,, loh ?
sekarang bingung KAN..

Teyus gyimana biyar enyga galau gayra gayra masalah ityu ( ngomong ala ciyyuss ..Ribeng juga ternyata ...ato gue yang ke-alayan kebanyakan nambahin 'Y' ??? haha )

Don't worry don't worry gann...
admin siap sedia memberi TIPS jitu bin Sedikit Tokcer buar para cewe dan cowo yang seksi


1. Tingkatkan rasa cinta dan Sayang sama pacar agan2 sekalian
banyak berbicara pada hati disinkronin sama otak 
pake kalimat
" GUE PUNYA PACAR " terus aja ngomong gitu ke diri kamu
okeh!



2. Bandingkan dengan kritis dan logis

emang .. " Rumput tetangga selalu terlihat lebih hijau "
tapi kamu harus kritis juga dalam menyikapinya..
Sebelumnya liat liat dulu nih ,,,ni orang kira2 bakal lebih baik ga ya dari pacar gue yang sekarang??kalo perlu selidikin ..itupun buat cwe ato cowo yang kamu ada srek ke dia.. ga perlu semuanya.

membandingkan untuk memperoleh yang terbaik itu ga salah ko gan !!
jangan sampe ada 'Penyesalan" it's so bad... 
nyesekk nantinya kalo asal pilih atau asal ngelepasin pacar kita sekarang demi cwo ato cwe laen yang kita ga tau sama sekali tentang dia..
hmmmm... Hati-hati gan!! ayo bandingkan dengan bijak :)


3. Find the best way
 Cari jalan penyelesaian yang terbaik,
mau itu putus , berarti cara buat mustusin yang baik..
atau pun tetep nyambung, berarti cari cara buat ngehilangin cowo ato cewe laen yang bakal ganggu hubungan kamu secara menyeluruh ,
kalo perlu Cabut ampe akarnya !! hihi



Rebes dah tips dari admin..
Let's try !! buat yang lagi ngalamin ^^

1 komentar:

  1. terus aku harus gmn skr min? aku skr ada d posisi org yang menyukai cwe yg dh pny pcr...

    klo bwt bandingin / analisa keknya dia dh cukup tau coz dia pernah jadi org yg paling saya sayang(a.k.a mantan pacar) dia pernah ngrasain dulu gmn saya wkt jd pcr na.. and ofcourse seiring berjalan wktu aku juga akan lebih baek dri sblumna..
    klo admin nanya knp putusna.. keknya ga usah d critain yaa..

    aku juga ga janjiin bakal lebih baik dari pcr na yg skr... cuma aku bakal jadi pacar yang baik buat dia.. hmmm apa harus aku jauhin dia (jaga jarak)... walo itu tidak saya sukai.

    alaaah jd curhat..

    and afterall saya setuju dengan admin.. hahaha..
    i'm single.. byk yg dket.. tp saya juga ga mw asal pilih.. saya mau nya ma dia... gmn dong.... halah...


    BalasHapus